Rabu, 12 Juni 2013

8 Cara Mengatasi Cewe Cuek




1. Sabar Dan Telaten

Memang butuh kesabaran besar, terlebih untuk menghadapi cewek yang cuek. Tapi, selama kita melakukannya dengan tulus, pasti Brada juga bakal dapat hikmahnya.

2. Terus Percaya

Kalo dia jarang ngasih Brada perhatian, bukan berarti dia nggak sayang sama Brada. Mungkin, dia masih sibuk dengan urusannya yang harus dia selesaikan waktu itu juga. Tapi, saya sakin dia pasti masih punya waktu buat Brada. Lagian pula kan dalam suatu hubungan itu yang saling penting adalah kepercayaan dan saling menjaga. ajibbb bahasanya keren bener hiks hiks hiks

3. Jangan Ikut-Ikutan Cuek dan Kasih Perhatian lebih

Kalo dia cuek dan Brada cuek, gimana tuh jadinya coba ? Apalagi kalo hubungan Brada itu sudah termasuk hubungan yang sangat serius dan Brada benar-benar amat teramat sayang sama dia? Biasanya cewek yang cuek nyari cowok yang bener-bener mau dingertiin dia dengan segala sikap-sikap yang dimilikinya itu. Lagi pula juga di balik kecuekkan itu, dia pasti punya sisi laen yang lembut. Brada cari ajja deh sisi lembutnya itu dari mana. nyarinya jangan kelabasan ya he he he

4. Jangan Dimarahin!

Karena percuma hasilnya. pacar kita tuh tetap akan cuek. Yang Brada dapet malah cuma capek dan ujung-ujungnya berantem. Jedoor jedoor jedoor wah jangan tembak-tembakkan ya. paling nggak enak tuh kalo lagi berantem. beneran dech suwer kesamber duiit !!! he he he

5. Coba Mempersibuk Diri

Kita harus mempersibuk diri kita sendiri dengan banyak kegiatan. Jangan mikirin dia terus, yang ada kita malah tambah bete dan boring ajja gara-gara dicuekin emak lampir oopps sory salah nih dicuekin ama Pacar tersayang. Mending kita nyari kegiatan yang lebih berguna gitu ya maen ke tempat selingkuhan kek apa kemana lah, ooppss salah lagi bukan itu yang saya maksud ya maen biliar ama sahabat-sahabat apa nggak nih ya chat atau nggak kita Blogwalking kalo brada seorang Blogger. sapa tau ada hasilnya kalo kita bisa mengembangkan hobby kita, he he he....

6. Komunikasi

Jika Brada masih merasa risih dengan adanya sikap itu, coba dan di coba Brada tanyakan langsung sama si dia kekasih tersayang, ceile kekasih tersayang nih biar tambah sayang agaknya he he he... tapi jangan penuh amarah, sampai-sampai muka nya merah huhft keluar asep sampe mutung wkwkwkkwwkwk nggak sampe gitu juga kaleee. bakalan ribut nih kalian kalo ada sampe kaya gitu terjadilah perang dunia ke 3 lebaay banget yaaa.. karena sikap seorang itu bukanlah sesuatu yang harus kita jadikan masalah. Sebab sangat sulit mengubah sikap seseorang. Apalagi kalo udah karakteristiknya.

7. Kalau Tetap Cuek?

Ya kalau emang mau putus, ya putusin saja, buat apa mempertahankan cowek yang cuek melulu, buat apa juga menjalin hubungan yang nggak sehati dan cuma bikin kita sengsara, sakit hati, dan sebagainya? Masih banyak cewek-cewek didunia ini mau apa nih semua tersedia Dewi Persik, Jessica Iskandar dll ya itu sih saya rasa nggak bakal Brada dapetin iya kalo mau hi hi hi hi piss brada... teruslah semangat seperti pepatah mengatakan Dunia Tak Selebar Daun Pelor eh salah kelor yang betul he he he ya nggak Brada ???

8. Kalau Nggak Mau Putus?

Coba berpikir positif aja, mungkin itu emang sudah sifat dasarnya. Toh, sifat manusia kan memang susah diubah, kalo Brada pengen merubahnya berubah lah jadi power rangers pink he he he... bercanda saja nih saya. Jadi, Brada maklumin saja. Intinya begini ya dengarkan kata hati saya berbicara, mana bisa dengar ya ahh payah nih saya wkwkwwkwkw intinya kita tuh harus banyak-banyak bersabar saja Brada. So semoga bermanfaat ya! sebenernya semuanya itu tergantung diri sendiri.

0 komentar:

Poskan Komentar